Rabu, 15 Mei 2013

BELJAR BERPANTUN

kue pukis isinya kenari,gue manis siapa yang ngiri...........     ada ember didalam laut                                                                               aku harimau elu gajah,aku mau cowok gagah.                    jangan punya ember punya mulut      
elang menukik tajam sekali
dikali malang jatuh tercebur                                        makan udang dengan mentega
emang lu cantik sekali                                             makannya dipiring pisin
tapi sayang bau kencur.                                           jadi orang jangan bangga
     banyak jalan menuju kecangkring                                                jalan jalan kekota paris
     pikiran cowok banyak yang miring                                           jangan lupa beli penggaris
katanya bebek
taunya kelinci                                                                                   si dia suka nangis
katanya cewek                                                                                kalo cintanya ditangkis
taunya banci hihihhiihihi                                  jalan jalan ke samarinda                                                
jari2 terkena tinta                               jangan lupa beli sarungnya
kemana amil naik kuda                                     kalo kamu suka becanda
hati hati cinta buta                               jangan suka tersinggung ,,,,ya
karena bisa hamil muda
     nelayan tuban menangkap udang                                        ada dokar dikanan kubur
     teman ya teman uang ya uang                                            jadi pelajar jangan ngawur,,,,,
makan tauco pedas sekali
jangan ngaco gue bisa pergi,,,,,,,,                               keciomas naik onta
            beli belitung   yang jual banci                         gue cium kalo mas minta
          citu untung ,gue rugi,,,
pagi pagi makan gandum,,,,,,                             buah nangka ada sebelas
lagi lagi minta dicium,,,,,,,,,,,,                           gg nyangka lo bintang kelas
                   air cuka dikaleng blek
                       isi peti barang antik
                        biar muka gue jelek                                       anak ikan dimakan ikan
                          tapi hati gue cantik.                                        ayo belajar jangan sungkan
curi bebek didalam kandang
bebeknya dibawa kehulu
jadi cewek ingin dipandang                                   buah duren banyak bunganya
nanti aku tinggalin kamu.                                          pak guru keren banyak gayanya
          
burung perkutut kandangnya baru                      nangka beyek dari bengkulu
guru patut di gugu dan ditiru                             muka gue jelek tapi otak gue nomer satu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar