Senin, 16 September 2013


ARTI SAHABAT
Dipengalaman yang aku dapati dari kecil...aku baru tahu apa sebenarnya itu sahabat...?pengalaman yang aku dapati dari saat itu hingga kini,bagi menurut aku arti sahabat itu adalah teman yang saling berbagi segala sesuatu,suka,duka, selalu’’menghadapi segala keberadaan yang ada’’.saling perhatian dan selalu ada dalam kebersamaan.disaat kini rasanya sahabat yang pernah aku miliki sekarang masih tetap seperti dulu.
Sahabat itu seperti saudara kandung sendiri.didalam kesusahanpun selalu saling membantu.kebahagiaan persahabatan itu sesuatu yang tidak bisa dilupakan sampai kapanpun.aku bersyukur kepada ALLOH SUBHANAHUWATAALA karena memiliki sahabat yang penuh perhatian terhadap sesuatu hal sesulit apapun pasti dihadapi pastinya ada solusinya.tentang kisah itu adalah suatu memori/kenangan yang tidak bisa dilupakan sampai tua.
untukmu sahabat yang pernah aku miliki,sampai kapanpun kau tetap sahabat......................salam satu hati jiwa yang bersih buat sahabat.
TERSENYUMLAH

Dalam keadaan apapun tersenyum itu banyak mamfaatnya/guna/arti, dengan tersenyum bisa melepaskan segala permasaahan itu mrnjadi suatu ringan/enteng untuk dihadapi.karena senyum itu adalah anugerah dari allah swt yang sangat besar mamfaatnya.senyum adalah sidakoh yang penuh keiklasan yang sangat besar pahalanya....walau dalam keadaan susah kita janganlah melupakan senyuman.maka dari itu tersenyumlah jika sebelum dilarang.janganlah tersenyum sendiri nanti dianggap seperti orang baru.

Hadapi segala hal yang berguna.segala sesuatu agar kelak nanti berguna untuk masa datang.gunakanlah waktu yang bermampaat untuk diri kamu sendiri,(RESPECK) dan (SELALU OPTIMIS)..........tersenyumlah sejenak untuk melepaskan segala sesuatu.lakukan dengan rilek/santai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar